Bisnis dan perekonomian Gibran Rakabuming Raka bangkrut.

Suara.com – Dikenal sebagai Wali Kota Solo, ia dikenal sebagai Gibran Rakabuming Raka sebagai pengusaha ulung sebelum diisukan mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto. Namun tahukah Anda ada perusahaan milik Gibran yang bangkrut.

Sebelum terjun ke dunia politik, baik Gibran maupun Kaesang adalah seorang wirausaha dan memiliki sejumlah bisnis yang sukses. Namun seperti pengusaha pada umumnya, Tidak semua bisnis yang mereka mulai berhasil dan bertahan.

Berikut beberapa perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan yang bangkrut menurut Gibran.

1. Ternakopi

Dimulai pada tahun 2019, bisnis ini memiliki sekitar 40 toko di seluruh Indonesia. Namun usaha ini gagal menemukan pasar yang tepat dan gagal berkembang karena gagal mencapai target penjualan yang ditentukan.

Karya ini dikembangkan oleh Gibran bersama Kaesang. Penghentian ini didasari karena produk Ternakopi tidak laku dan keduanya memilih menutupnya.

2. Goola

Dengan mengunggah konten terbarunya pada tahun 2020; Bisnis Gibran tidak lagi mendapat pengaruh dalam kampanye pemasarannya sejak saat itu. Goola sendiri merupakan perusahaan pemilik produk minuman tradisional Indonesia.

Bahkan, Goola resmi dimutasi ke Kaesang saat Gibran menjabat Wali Kota Solo. Namun Goola belum pernah terdengar meski berkali-kali terlihat di tumpukan produk bisnis Kaesang lainnya.

3. siap mas

Quoted From Many Source

Baca Juga  mengidolakan Lionel Messi dan Andres Iniesta; Inilah alasan Tijjani Reijnders memilih AC Milan dibandingkan FC Barcelona: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *