mengidolakan Lionel Messi dan Andres Iniesta; Inilah alasan Tijjani Reijnders memilih AC Milan dibandingkan FC Barcelona: Okezone Bola

MILAN – Pemain sepak bola Tijjani Reijnders FC Barcelona tertarik padanya sebelum dia memutuskan pindah ke AC Milan. Meski timnya sempat membuat Lionel Messi dan Andres Iniesta terkesan, ia membeberkan alasannya memilih klub Italia tersebut.

Reijnders mantan pemain Barcelona; Ia dikenal meniru Messi dan Iniesta. Namun, meski ada minat dari klub Catalan tersebut, ia lebih memilih AC Milan bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez.

“Saya tidak terlalu banyak berpikir. Milan adalah pilihan pertama, terutama karena peran yang mereka janjikan kepada saya,” Football Italia. kata Reijnders merujuk pada Sabtu (21/10/2023).

“Mereka (Milan) menjelaskan bagaimana mereka ingin menggunakan jasa saya dan saya langsung tahu bahwa pindah ke sana adalah pilihan yang tepat,” ujarnya.

Pesepakbola kelahiran Indonesia itu pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sekitar €20 juta dari AZ Alkmaar atau Rp. 300 miliar diambil.

“Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan berada di AC Milan. Saya ingat memiliki pemain seperti Marco Van Basten, Ruud Gullit, dan Frank Rijkaard,” kata Reijnders.

Ikuti Berita Okezone. berita Google


“Bagi kami para pemain Belanda, AC Milan adalah tim yang spesial,” tambahnya.

Tijjani Reijnders sudah mencatatkan sepuluh penampilan untuk AC Milan di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua assist dalam 794 menitnya di lapangan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaya Di Usia Muda Di Mataram Mengejutkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *