5 Jenis Teh Ini Ampuh Turunkan Berat Badan dan Bisa Tingkatkan Metabolisme Tubuh, Okezone Health,

Pribadi Tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang. Cara lainnya adalah dengan menurunkan berat badan. Padahal, selain berolahraga, minum teh bisa membantu menurunkan berat badan dengan berbagai cara.

Namun, tidak semua teh memiliki manfaat tersebut. Ada lima jenis teh yang paling bisa membantu Anda menurunkan berat badan. teh hijau teh kayu manis teh lada Dimulai dengan teh oolong dan teh kamomil. Kelima teh ini mengandung bahan khusus yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Untuk mengetahui kandungan lima jenis teh yang akan membantu menurunkan berat badan. Waktu India Simak informasi singkatnya dikutip Selasa (24/10/2023).

1. Teh hijau

Semua orang tahu peran teh hijau dalam mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan tubuh secara keseluruhan, termasuk berat badan. Beberapa penelitian telah meneliti efek teh hijau terhadap pengelolaan berat badan. Minum teh hijau dipercaya dapat meningkatkan metabolisme di perut dan membakar kalori lebih efisien.

Teh untuk menurunkan berat badan

2. Teh kayu manis

Menambahkan batang kayu manis ke dalam teh hijau meningkatkan manfaat minuman tersebut. Salah satunya adalah penurunan berat badan. Kayu manis kaya akan serat dan meningkatkan perasaan kenyang. Selain itu, kayu manis diketahui dapat meningkatkan metabolisme.

Minum teh kayu manis di pagi dan sore hari dapat memberikan nutrisi yang tepat bagi tubuh.

3. Teh pepermin

Teh peppermint adalah minuman bebas kalori. Ini adalah minuman yang baik untuk menurunkan berat badan. Ini karena lada mengontrol nafsu makan dan meningkatkan pencernaan. Selain itu, teh lada hitam juga dapat menyegarkan tubuh Anda.

Ikuti Berita Okezone. berita Google


4. Teh kamomil

Setiap orang harus minum secangkir teh kamomil panas setiap hari. Ini karena teh ini mengurangi peradangan dan membantu Anda tidur. Kedua faktor ini penting untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga  Gibran Rakabuming siap menerima sanksi dari PDIP setelah mendapat amanah sebagai calon wakil presiden dari Golkar.

Seperti yang kita ketahui bersama, kurang tidur adalah salah satu alasan terpenting mengapa beberapa orang gagal menurunkan berat badan meski telah melakukan banyak upaya.

5. Teh oolong

Teh tradisional Tiongkok ini terbuat dari daun tanaman Camellia sinensis. Teh ini merangsang pembakaran lemak dan mendorong tubuh membakar lebih banyak kalori. Selain itu, Minum secangkir teh oolong memiliki manfaat kognitif dengan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, meningkatkan kualitas tidur, dan mengurangi kecemasan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *