Reaksi netizen setelah Jeon So Min memutuskan keluar dari Running Man setelah 6 tahun

TEMPO.CO, JakartaBintang film Korea Selatan Jeon So Min Dia memutuskan untuk mengundurkan diri. Variasi acara Running Man Setelah 6 tahun bersama, Jeon So Min pada hari Senin. Rekaman terakhir akan dilakukan pada 30 Oktober 2023.

Ini bukanlah keputusan mudah bagi Jeon So Min. Setelah berdiskusi panjang dengan para anggota orang berlari Tim produksi dan agensi akhirnya menyetujui kepergian Jeon So Min. Aktris berusia 37 tahun itu membutuhkan waktu untuk memulihkan kekuatan aktingnya.

“Kami telah memutuskan bahwa dia memerlukan waktu untuk pulih agar dapat lebih mengesankan aktivitasnya di masa depan, termasuk (aktivitas) aktingnya,” kata agensi Jun So Min, King Kong by Starship pada Senin, 23 Oktober 2023.

Agensi mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menangis dan tertawa setiap minggunya sejak April 2017 bersama Jun So Min. orang berlari. “Dan kami meminta cinta dan dukungan hangat dari Jun So Min,” ujar agensi.

Tujuh anggota acara televisi Running Man. Foto: Instagram/@sbs_runningman_sbs.

Setelah pengumuman mengejutkan tersebut, netizen dan penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka karena jumlah anggota tetap bertambah. orang berlari Siapa yang keluar? Akhirnya Lee Kwang Soo pergi. orang berlari pada Mei 2021 setelah 11 tahun bersama

TIDAK Saya menonton Running Man dan So Min. Sepertinya Anda tidak perlu menonton siarannya lagi.“Penggemar,” tulisnya.Jeon So Min menyuruhku menonton Running Man lagi.” tulis warganet.Saya tidak pernah berpikir dia akan pergi.

Periklanan

Namun hanya sedikit orang yang menghormati keputusan Jeon So Min dan terus mendukung karirnya setelah hengkang. orang berlari. “Saya akan mendukungnya meskipun dia pergi.“Penggemar,” tulisnya.Jeon So Min adalah aktris yang baik, jadi saya ingin melihatnya di karya lain, tapi menurut saya sulit untuk syuting drama ketika Anda harus syuting Running Man setiap minggu.

Baca Juga  Cara Investasi Emas Di Bogor Terbukti

Kami akan melanjutkan dengan 6 anggota Running Man.

Jeon So Min juga berpartisipasi. orang berlari Dengan anggota Yang Se Chan pada tahun 2017. Syuting terakhir Jeonn So Min akan selesai minggu depan. orang berlari Yoo Jae Suk Ji Suk Jin Ha ha Kim Jong Kook Dilaporkan bahwa keenam anggota, termasuk Song Ji Hyo dan Yang Se Chan, akan terus bekerja sama.

“Terima kasih Jeon So Min yang membuat acara ini semakin cemerlang. anggota orang berlari untuk waktu yang lama. Untuk Jeon So Min, yang sedang mengambil keputusan sulit, kami meminta dukungan hangat dan dorongan dari semua pemirsa. Anggota orang berlari Tim produksi akan mendukung Jeon So Min yang akan menjadi anggotanya. orang berlariKata seorang perwakilan. orang berlari.

SOOMPI | SEMUAKPOP

Pilihan Editor: Song Ji Hyo angkat bicara soal permintaannya untuk keluar dari Running Man.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *