Sangat keren! Ladislao Camara memaksa tangan Nathalie Holscher menjauh.

Suara.com – Video live Sule di akun TikTok mantan istri komedian Entis Sutisna, Nathalie Holscher, viral di media sosial. Nathalie dan Ladislao baru saja bertemu, namun mereka berani bermesraan di depan umum.

Video ini telah dibagikan oleh banyak akun gosip. Dalam video langsung, Nathalie duduk santai di pangkuan Ladislao saat ekspatriat asal Spanyol itu memeluknya. berkali-kali Ladislao mencium pipi ibu Adzam Andriansyah Sutisna.

Kisah cinta Ladislao Camara dan Nathalie Holscher.  (TikTok/ @ladislao_9)
Kisah cinta Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (TikTok/ @ladislao_9)

Awalnya Nathalie Holscher merasa nyaman dengan pelukan dan ciuman Ladislao. Namun ketika ia mencoba untuk berdiri, ekspresinya tiba-tiba menjadi marah, namun kekasihnya memaksakan tangannya untuk bertumpu pada pangkuannya. Perlakuan Ladislao begitu kasar hingga ia menjambak rambut Nathalie dengan tangannya.

Beruntungnya, kekesalan Nathalie tidak berlangsung lama. Tak lama kemudian, dia kembali menunjukkan wajah bahagianya sambil menggigit lengan Ladisla.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher baru-baru ini menunjukkan kemesraannya dengan seorang lelaki tua bernama Ladislao Camara.

Hal ini menjadi kekhawatiran karena mantan istri Sule baru-baru ini putus dengan TikToker Yogi Ilham. Ladislao Camara merupakan WNA asal Spanyol yang sudah lama tinggal dan bekerja di Indonesia.

Profil dan agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)
Profil dan agama Ladislao Camara (Instagram/@ladislao_9)

Ladislao Camara mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara “Travel Addict” bersama Albern Sultan dan Fina Phillipe di Global TV. Ladislao Camara juga menjadi co-host program “Say Break Up” yang dibawakan oleh Gigi eks Cherrybelle.

Ladislao Camara kerap membuat konten TikTok berbahasa Inggris yang lucu. Kemunculan Ladislao pun menjadi viral karena adanya kata-kata gaul “Bule Merakyat” dan “Moncong Lele” di setiap kontennya.

Ladislao Camara tinggal di Bali sejak kecil hingga remaja. Tak heran jika Ladislao Camara fasih berbahasa Indonesia dan Bali.

Sebelum berkencan dengan Nathalie Holscher, Ladislao Camara pernah menjalin hubungan dengan Amanda Gonzales, putri pesepakbola Cristian Gonzales sejak 2020. Namun hubungan mereka berakhir pada tahun 2022 karena tidak disukai orang tua Amanda Gonzales.

Baca Juga  Membagi Hasil Investasi Di Bogor Terbukti

Namun Amanda Gonzales menampik kabar tersebut. Alasan putusnya Amanda Gonzales dan Ladislao Camara tak lain karena ketidakcocokan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *