Usai mencetak gol kemenangan Al Nassr melawan Damac, Cristiano Ronaldo berbicara tentang pensiun.

TEMPO.CO, JakartaCristiano Ronaldo Cetak gol kemenangan dan lakukan yang terbaik. Al Nasr Ialah yang mengalahkan tim tamu Damac 2-1 di Saudi Pro League pada pagi hari tanggal 22 Oktober 2023 pukul WIB. Namun mantan bintang Real Madrid itu mengakui hal itu tidak mungkin berlanjut selama itu.

“Saya akan bermain selama sisa musim ini dan musim depan. “Setelah itu saya harus melihat apakah tubuh saya bisa melanjutkan,” kata pemain internasional Portugal itu kepada media usai pertandingan.

Sejauh ini, belum ada indikasi Ronaldo akan mengakhiri kariernya di tempat lain selain Al Nassr.

“Para penggemar membuat saya bahagia dan saya membuat mereka bahagia. Dia berusia 38 tahun dan masih membantu tim dan masih berguna. Anda harus bersyukur untuk itu. Kerja keraslah yang membantu saya mencapai puncak karier saya. Tapi itu tidak akan mungkin terjadi tanpa tim saya.”

Ronaldo menjadi pemain papan atas pertama yang pindah ke Arab Saudi pada awal tahun 2023, menandatangani kontrak tujuh tahun dengan Al Nassr. Namun kontraknya berdurasi dua setengah tahun hingga musim panas 2025 atau akhir musim depan. Dia akan berusia 40 tahun pada saat itu. Setelah itu, peraih Ballon d’Or lima kali itu akan berperan sebagai penasihat olahraga.

Periklanan

Kapten internasional Portugal itu mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Liga Pro Saudi musim lalu dan telah mencetak 12 gol pada musim 2023-2024, termasuk 11 gol dalam 9 pertandingan liga.

Kemenangan atas Damac membawa Al Nasr ke posisi ketiga dalam klasemen dan empat poin di belakang pemimpin klasemen Al Hilal, yang tanpa Neymar di akhir musim karena cedera.

Baca Juga  Nathalie Holscher kini berpacaran dengan pria bule. Netizen : Sedih Banyak Ayah Adzam.

Amerika

Pilihan Editor: Manchester City dan Liverpool sedang berlomba untuk merekrut Jamal Musiala dari Bayern Munich.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *