Media Sosial: Gadis Remaja Diserang Pria Tak Dikenal di Okezone News;

MOJOKERTO – Seorang wanita yang menjadi korban perampokan oleh pria yang ditemuinya melalui Facebook.

Korban berasal dari Jalan Raya Lebak Jabung-Wonosalam. Kecamatan Jatirejo Terbengkalai di tengah hutan di Kabupaten Mojokerto. Almarhum juga mengalami luka lebam di bagian wajahnya.




Almarhum adalah Santi (20). Kecamatan Jatirejo Warga Kabupaten Mojokerto ini diketahui menjadi korban perampokan yang dilakukan pria yang ditemuinya di media sosial Facebook.

Dengan memar dan darah di wajah dan bahunya. Jalan Raya Lebak Jabung-Wonosalam Kecamatan Jatirejo Ditemukan oleh seorang warga di tengah hutan di Kabupaten Mojokerto.

Menurut dia, pelaku dipukuli dan disiksa oleh pria yang belum pernah ditemuinya, dan pelaku merampas telepon genggam dan sepeda motornya.

Polsek Jatirejo meminta warga sekitar memeriksa almarhum. Dia dibawa ke Kabupaten Mojokerto. Namun karena situasi yang mengejutkan, korban dibawa pulang sambil menunggu kondisinya stabil.

Ikuti Berita Okezone. berita Google


Jojo, salah seorang warga, mengaku awalnya mengira kejadian tersebut adalah kecelakaan di dalam hutan dan masyarakat sedang berkumpul. Namun setelah didekati, ternyata dia menjadi korban perampokan dan penganiayaan.

Salah satu korban yang dipukuli pingsan. Sepeda motor dan telepon genggamnya hilang. Warga kemudian melapor langsung ke Kepala Desa Jabung dan menghubungi Polsek Jatirejo.

“Setelah saya pulang, di Kalan Proos Jatirejo Wonosalan ada massa yang mengira itu kecelakaan lalu lintas. Ada perempuan dengan sepeda motor yang dibawa kabur laki-laki. Mereka membawa saya ke toko tempat para korban bisa minum dan bertanya. “ucap Jojo.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penumpang kereta api berkumpul di stasiun Tugu bersiap menggunakan angkutan lain: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *