Atta Halilintar berdoa agar Aurel Hermansyah segera lahir.

Suara.com – Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak keduanya dalam waktu dekat. Menurut Atta Halilintar, istrinya akan melahirkan dalam dua minggu ke depan.

Sabtu (21/10/2023); Jakarta Barat, Saat bertemu di kawasan Kebon Jeruk, Atta Halilintar mendoakan kelancaran persalinan Aurel Hermansyah.

Tentu kita mendoakan yang terbaik untuk Ameena (putri pertama) dalam dua minggu ini, semoga lancar, sehat, apapun itu, kata Atta Halilintar.

“Saya berharap tidak ada yang sakit dan tidak terjadi apa-apa selama dua minggu ini. Mohon doanya kawan,” lanjut Atta.

Atta Halilintar pun membenarkan bahwa Ameena sudah paham akan memiliki saudara dalam waktu dekat. Insya Allah Ameena bahagia meski berbakti kepada ayahnya, kata Atta Halilintar.

Kecocokan foto keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kecocokan foto keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Pernikahan pasangan ini merupakan salah satu pernikahan termegah pada tahun itu, dihadiri oleh para selebritis dan orang-orang penting.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2023. Bayi perempuan cantik ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Kemudian pada 7 Mei 2023, Aurel dan Atta mengumumkan kehamilan anak keduanya, namun kemudian diketahui bahwa bayinya berjenis kelamin perempuan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Melihat Nilai Properti Di Bogor Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *